Kamis, 11 Maret 2010 di 00.51 |  
gak abis pikir....
pusing banget n terkadang gw sempet mikir kalo gw gak akan kuat....
tapi gw masih terdampar di sini, dengan ribuan masalah yg bakal hadir nantinya...

belom lagi cowok gw...
kapan hubungan gw ma diy bisa jadi bener??
capek tau gak??!!!
kita dah jauh skarang...
harusnya saling percaya ntu tetep dijaga....
bukan malah kaya gitu....

huft, percuma...
gak guna mikiran orang gak penting ntu.....

gila dua orang yang pinter bahasa arab pada ngilangin barang gw...
pensil gw ditilep yoga... n pulpen gw ditelen ma cena....


ahhh.....
gw pengen bikin ulah nihh, bosen...
smua terlalu standar...

hhhaahhhaaahhhaaaa
Diposting oleh Fierha Sousanda Di_eN

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates