Senin, 11 Januari 2010 di 17.43 |  
permusuhan... satu kata yang sangat aku benci.
teriakan-teriakan kemarahan...  benar-benar ku benci itu semua.
aku tahu kita hanyalah manusia biasa. tak akan pernah luput dari kesalahan-kesalahan. alasan utama dan yang pertama adalah "lupa". apakah jika kita berbuat salah lantas kita sebutkan alasannya karena "lupa" itu semakin membuat kita menjadi orang yang benar-benar semakin salah?? aku tak akan tahu pasti apa jawabnya.

yang aku tahu "lupa" itu secara tidak sengaja. lumrah...
huuhhh, tapi entahlah.... aku tak mempermasalahkan itu.

kekuasaan... apa artinya itu??
dengan sebuah kekuasaan kebanyakan orang melakukan tindakan yang sewenang-wenang... entah apa maksudnya?? tak pernah ku mengerti akan satu hal yang satu itu...

yang ku tahu kini... kejujuran adalah hal yang terbaik dalam hidup kita...
dan semoga kita akan mengerti makna kejujuran yang sebenarnya nanti...
dan semoga kejujuran itu mempunyai arti...

harapan yang entah bisa tercapai atau tidak....
Diposting oleh Fierha Sousanda Di_eN

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates