Selasa, 12 Januari 2010 di 17.57 |  
aku merasakan sesuatu yang bergejolak dalam perutku dan juga bagian kepalaku. akhirnya aku memutuskan untuk berbaring, beristirahat di tempat tidurku. jam sudah menunjukkan waktunya untuk sarapan pagi, karena aku memang benar-benar lemah aku tak bisa mengambil sarapanku. kukira mereka akan mengambilkannya untukku.... tapi ternyata, tak ada satupun dari mereka yang mengambilkan. bertanya mengenai keadaan ku saja tidak. sungguh, saat itu aku berharap aku bisa berada di tempat lain.

tapi ketika itu, langsung kuucap syukur. sahabat baikku, datang dan ingin mengambilkan sarapan untukku. beberapa menit menunggu, dia datang seraya membawa tupperware milikku. aku senang bukan main. saat diriku sakit, sahabatku tetap peduli terhadapku.... aku harap begitu juga dengan yang lain... :)
Diposting oleh Fierha Sousanda Di_eN

1 komentar:

salsa's zone mengatakan...

ehehe, maaf ya ra, waktu itu ana lupa, maaf bgt :( lupa boy. ckck

24 Januari 2010 pukul 04.07  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates